Notification
NEW!: [Full Tutorial] Cara Update Galaxy S4 Mini GT-I9190 ke KitKat
KLIK UNTUK MELIHAT TUTORIAL

Sunday, 21 September 2014

[Full Tutorial] Cara Update Galaxy S4 Mini GT-I9190 ke KitKat


Finally, setelah lama menunggu, KitKat buat S4 Mini akhirnya rilis juga, dan sekarang udah ada yg region Indonesianya! Udah lama sih hehe tapi saya baru sempet nulis tutorialnya... maaf ya :( Tapi inget, tutorial ini hanya diperuntukkan S4 Mini Versi 3G (GT-I9190). Selain itu, jangan coba pake tutorial ini!! Well, selain itu tutorial ini Full Tutorial, bener bener ngebahas dari awal sampe akhir! Bikinnya > 9jam loh :( Semoga tutorial ini bermanfaat ya, kalo ada yang mau ditanya, tanya aja!

Wednesday, 23 July 2014

Android KitKat 4.4.2 Resmi Rilis untuk S4 Mini 3G GT-I9190

Finally! Kitkat buat S4 Mini 3G GT-I9190 akhirnya keluaaar :') Setelah menunggu beberapa bulan, pada akhirnya Samsung mau juga ngeluarin Kitkat buat device tipe ini. Yang keluar baru untuk region Russia, PDA I9190XXUCNG1, CSC I9190SERCNG1, MODEM I9190XXUCNG1. Tapi seiring jalannya waktu region Indonesia juga bakal dirilis. Nanti diupdate kok artikel ini, cek terus yaa. Nah tapi walau region Russia, kita bisa install ini di S4 Mini kita (gak harus Indonesia)

Saturday, 12 July 2014

Infografik The Science of Happiness


Ada satu infographic yang menurut saya bagus, yang kadang bisa help self kalo lagi ga "Happy". Nama infographicnya itu The Science of Happiness, by Happify. Apasih infografik? Infografik itu grafik/gambar visual yang berisi informasi, data, atau ilmu yang kompleks dengan tujuan agar mudah dan cepat dimengerti oleh pembacanya. Baca deh, informatif niih. Klik buat zoom ya.

Friday, 11 July 2014

Leaked Document baru, S4 Mini Dapat Kitkat di Bulan Juli



UPDATE: http://fachri-base.blogspot.com/2014/07/android-kitkat-442-mulai-rilis-untuk-s4-mini-3g-gt-i9190.html

Seperti pada artikel sebelumnya, Android 4.4.2 KitKat mulai rilis untuk Galaxy S4 Mini!, bahwa S4 Mini mulai mendapat update Android Kitkat dari bulan Juni. Awal Juli kemarin, ada dokumen samsung yang bocor lagi, menunjukkan device apa saja dan waktu estimasi kapan akan mendapat Android Kitkat.

[Update] Merubah Tampilan Android Menjadi Seperti iOS 7


Greetings! Kali ini saya akan memberi tutorial gimana caranya merubah tampilan android menjadi seperti iOS 7. Mungkin agak menggores bagi fans android, "kenapa tampilan iOS 7?". Saya sendiri sih walau pake android, bukan berarti saya benci apple loh ya. I do love Apple, terutama tampilan iOS 7, lebih user-friendly, IMO sih. Ohya, artikel ini adalah update-an dari artikel sebelumnya.